Simak Fitur apa saja yang ada di Suzuki New Baleno 2019

Simak Fitur apa saja yang ada di Suzuki New Baleno 2019

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Suzuki Baleno 2019, Simak Fitur apa saja yang ada di Suzuki New Baleno 2017 Memasuki pertengahan tahun 2017, pasar mobil di Tanah Air justru semakin memanas. Beberapa produk baru hadir untuk menggoda masyarakat. Jika sebelumnya kita sudah mengetahui wujud “nyata” Mitsubishi Expander, kini giliran Suzuki Baleno Hatchback yang akan unjuk gigi. ( Baca juga : Harga On The Road Mobil Suzuki untuk wilayah Jawa Barat )

Seperti yang diketahui, mobil baru ini akan dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat. Menurut kabar mobil Suzuki ini akan dirilis di GIIAS 2017 yang akan berlangsung Agustus mendatang. Kabar baiknya fitur Suzuki Baleno Hachback ini bocor di dunia maya. Jika penasaran mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

Info Suzuki : Promo Diskon / Cashback Puluhan Juta Rupiah HANYA untuk BULAN ini saja !!!

Menurut informasi Autonetmagz, Baleno Hatchback akan memiliki beberapa fitur yang sama dengan Suzuki SX4 S-Cross. Model ini akan dilengkapi dengan steering switch control, tilt & telescopic steering, spion elektrik, head manual leveling, Bluetooth dan jok dengan sliding, reclining serta height adjuster. Hanya saja Baleno 2017 tidak mempunyai fitur cruise control.

Fitur head leveling bisa dimanfaatkan untuk mengatur tinggi atau rendahnya pencahayaan lampu depan. Headlamp ini bisa diatur dengan 4 level dan bermanfaat untuk meningkatkan keselamatan ketika berada di jalan.

Head unit Suzuki Baleno ini tampak standar, meski sudah hadir Bluetooth dan USB connection. Sedangkan sistem audio bisa dimanfaatkan untuk memutar radio, MP3 yang ditemani 4 speaker & 2 tweeter. Kesan modern terlihat berkat hadirnya AC digital yang dapat mengatur suhu secara otomatis sesuai yang diinginkan pengguna. Simak Fitur apa saja yang ada di Suzuki New Baleno 2018

Hadirnya fitur Bluetooth mempunyai beberapa manfaat bagi pengguna. Seperti menerima atau menutup panggilan telepon. Selain memudahkan, fitur ini akan meningkatkan faktor keselamatan dan kenyamanan selama berkendara.

 ” Jika ada Pertanyaan perihal  mobil SUZUKI bisa hubungi kami, Kontak Kami

Untuk bagian instrumen panel memuat beberapa informasi kepada pengemudi selama perjalanan. Seperti tampilan jam, indikator pintu, konsumsi bahan bakar rata-rata dan lain sebagainya

Di bagian setir kemudi terdapat fitur audio switches control. Fungsinya adalah untuk memudahkan pengemudi mengatur head unit seperti menambah atau mengurangi volume musik yang sedang diputar. Dengan fitur ini pengemudi tidak perlu melepas tangan dari setir sehingga bisa tetap fokus berkendara.

Fitur menarik dari Suzuki Baleno 2018 adalah keyless entry dan engine start/stop. Keyless entry berfungsi untuk membuka maupun menutup pintu dengan menekan tombol pada door handle driver atau remote tanpa perlu menggunakan anak kunci. Fitur ini bisa bekerja dengan jarak maksimal 80 cm.

SUZUKI BALENO INDONESIA

Sedangkan engine Start/Stop merupakan fitur yang memudahkan pengemudi untuk menghidupkan mesin. Pengguna cukup menekan tombol dan menginjak pedal kopling untuk transmisi manual atau pedal rem untuk transmisi otomatis secara bersamaan.

Kemungkinan Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menonjolkan kepraktisan Baleno. Sebab mobil Suzuki terbaru ini mempunyai kompartemen penyimpanan yang cukup banyak.

Di antaranya center arm rest with console tray, glove box, rear console tray under accessories socket, bottle holder (2 di depan dan 2 di belakang), center consol tray & cup holder dan front seat back pocket (untuk penumpang depan). Tawaran kompartemen tersebut dapat dipakai untuk meletakkan botol minum, koin, koran dan barang kecil lainnya.

Jok Baleno Hatchback dibuat dengan menggunakan bahan fabric. Untuk jok belakang sudah terpisah 60:40 dan terdapat power yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya gadget pengguna.

Juga disematkan 3 headrest terpisah yang bisa diatur ketinggiannya sesuai posisi kepala. Sementara hadirnya 3 seatbelt with 3 point ELR (Emergency Locking Retractor) akan menahan laju tubuh saat terjadi hentakan yang cukup keras. Hal ini bisa mengurangi risiko kecelakaan yang lebih fatal.

Nantinya Suzuki Baleno Hatchback akan menggunakan mesin yang sama dengan Swift dan Ertiga. Mesin tersebut adalah K14B dengan kapasitas sebesar 1.400 cc 4 silinder, 16 valve, DOHC, VVT, MPI. Tenaga yang dapat dihembuskan mesin ini mencapai 92 PS pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimum 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm. Sementara tangki bahan bakar mobil ini mempunyai kapasitas sebesar 37 liter.

Mesin tersebut dibuat dari bahan aluminium ringan dan diklaim mempunyai beberapa keunggulan. Seperti lebih bertenaga, efisien, responsif dan irit bahan bakar. Jantung pacu ini akan ditemani sistem penggerak roda depan.

Untuk konsumsi bahan bakar, Suzuki Baleno hatchback ini diklaim dapat mencatatkan hingga 22,17 km/liter untuk versi transmisi manual dan 20,65 km/liter untuk transmisi otomatis. Angka tersebut berasal dari data pengujian Balai Teknologi Termodinamika Motor dan Propulsi (BT2MP) Januari 2017

Untuk pilihan transmisi terbilang sama dengan Suzuki Ertiga, SX4 S-Cross maupun Swift. Suzuki Baleno 2017 akan dijual dengan dua opsi sistem perpindahan gigi, yakni manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Untuk transmisi otomatis tidak menggunakan girboks AMT seperti yang disematkan pada Wagon AGS AMT ataupun Suzuki Ignis. Nantinya Suzuki menawarkan transmisi torque converter biasa.

Agar konsumen mendapat pilihan warna yang lengkap, Suzuki Baleno Hatchback nantinya akan tersedia dalam enam varian warna. Antara lain Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black dan Met Granite Grey.

Harga Suzuki Baleno terbaru ini kabarnya di bawah Rp 200 jutaan. Untuk versi manual dipatok Rp 185 juta dan versi otomatis Rp 197,5 juta.

Di Indonesia Suzuki Baleno 2017 ini bisa berhadapan dengan beberapa rival yang sudah lebih dulu dijual. Seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda2 dan Hyundai i20. Jika Anda penasaran seperti apa bila mobil hatchback tersebut disandingkan, kami sudah pernah membuat perbandingan spesifikasinya.

Call Now
WhatsApp